Memilih Perusahaan yang Tepat Untuk Mengadakan Kegiatan Team Building

Memilih Perusahaan yang Tepat Untuk Mengadakan Kegiatan Team Building. Jalankan pencarian Google di bawah “team building” dan lihatlah deretan entri yang memusingkan bergulir di layar Anda: lingkaran drum, pemadam kebakaran, tag laser, bola cat, masakan tim, misteri pembunuhan, perburuan harta karun, perburuan harta karun, kursus tali, teater improvisasi – daftar terus dan terus. Memilih perusahaan pembuat tim yang tepat dari beragam pilihan bisa seperti memilih sereal dari deretan sarapan rata-rata supermarket Anda – semua kotaknya cantik dan dikemas dengan baik, tetapi apa sebenarnya makanan yang paling enak dan paling bergizi untuk harganya?

Baik itu sereal untuk keluarga Anda atau pengembangan tim untuk rapat perusahaan Anda, kunci untuk membuat pilihan berdasarkan informasi adalah mengetahui grup Anda dan memahami harapan Anda. Dengan mengikuti tujuh langkah di bawah ini, Anda dapat mulai di jalur yang benar untuk memilih pakaian pembangunan tim yang tepat untuk organisasi Anda.

Langkah 1) Untuk Menjadi Diri Sendiri – Ajukan Pertanyaan: Kata Rudi Diezmann, Direktur Pengembangan Server di Adobe Systems, setelah sesi pembangunan tim baru-baru ini, “Kami mencari kegiatan yang dapat diikuti oleh semua orang; kegiatan ‘berat’ cenderung hilang sekitar 10-15% orang segera. ” Apakah Anda sejelas Diezmann tentang apa yang bisa ditangani grup Anda? Apakah Anda tahu demografi umum serta temperamen grup Anda? Akankah orang-orang Anda lebih cocok untuk kegiatan luar yang berat, berdampak tinggi, di luar ruangan (seperti arung jeram, kursus penyintas gaya outward bound, dll.), Atau akankah program berdampak lebih rendah lebih sesuai? Sementara sebuah permulaan kecil aktif, gung-ho 20-somethings mungkin menikmati hari yang berat panjat tebing dan pemerkosaan, tim insinyur multi-generasi yang lebih besar mungkin lebih cocok untuk program yang lebih santai, di dalam ruangan untuk membangun tim kelas tradisional . Ketahui grup Anda dan sesi pelatihan akan mengikuti.

Langkah 2) Jujur saja … apakah mereka mengatakannya langsung kepada Anda? Ada sebuah adegan di film Miracle on 34th Street di mana Kris Kringle, department store Santa yang percaya dia benar-benar St. Nick, merujuk seorang pembelanja ke toko lain. Manajernya bersikap balistik; sampai pembelanja memberi tahu teman-temannya betapa membantu mereka di Macy’s, dan bisnis meroket. Itu adalah tingkat kejujuran yang akan Anda cari di perusahaan pengembangan tim prospektif Anda. Apakah mereka menjanjikan Anda bulan, tidak peduli apa pun keberatan atau batasan yang Anda tawarkan kepada mereka, atau apakah mereka benar-benar mendengarkan dan berusaha memuaskan kebutuhan Anda – bahkan jika itu berarti merujuk Anda ke pakaian lain? Rule of thumb: cari “pembantu,” bukan “promisers”.

Langkah 3) Hasil, Hasil, Hasil. Kata Rick Sauer, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran di Oldcastle Precast Communications, “Kami mencari program pembangunan tim yang akan efektif dan menyenangkan, dengan hasil jangka panjang. (Setelah pembangunan tim baru-baru ini kami), orang-orang memainkan permainan yang lebih baik hari ini.” Kebanyakan setiap pakaian menggunakan dan menggunakan kembali jargon yang sama, berjanji untuk membantu peserta menumbuhkan moral, bekerja sebagai tim, mengembangkan strategi, berkomunikasi, menjadi kreatif, memberdayakan, merencanakan, mengimplementasikan, dll. “Tapi apa artinya semua ini sebenarnya? Di mana karet benar-benar memenuhi jalan adalah: apakah orang-orang Anda memperoleh keterampilan bisnis praktis selama sesi? Apa yang sering dilewati untuk membangun tim hari ini hanyalah “meningkatkan moral,” setara dengan menembak biliar atau mengunjungi tempat pembuatan bir – menyenangkan untuk memastikan, tetapi cukup sulit untuk membenarkan bos Anda yang sadar biaya. Pastikan penyedia tim pembangunan Anda dapat mengartikulasikan bisnis beton “mengambil awang-awang.” Apakah ada lembar kerja? Atau langkah-langkah tindakan? Atau alat komunikasi yang dapat digunakan orang dengan segera? alat yang dapat digunakan untuk tim di kantor.

Langkah 4) Apakah ada Kustomisasi? Anda pergi ke toko obat mencari aspirin; setelah memindai rak demi rak obat generik, Anda memata-matai sebuah kotak dengan nama dan gambar Anda di sampulnya. Agak seram, mungkin, tetapi aspirin mana yang akan Anda beli? Ketika datang ke pembangunan tim, Anda benar-benar tidak menginginkan sesuatu yang generik atau “tidak sesuai harapan”. Selama percakapan Anda, amati seberapa teliti pakaian itu mewawancarai Anda. Apakah mereka ingin menjadi akrab dengan situs web Anda, produk Anda dan masalah “panas” saat ini yang Anda hadapi? Apakah mereka menguasai kata kunci dan akronim perusahaan Anda? Kata Sauer, “Kami mencari program yang tidak dikalengkan. Mereka harus dipersonalisasi dan terkait dengan perusahaan kami.”

Langkah 5) Lokasi, lokasi, lokasi. Katakanlah penata rambut baru Anda memiliki dua lokasi – satu adalah toko modern dan bersih di pinggiran kota, yang lainnya adalah vila pedesaan di kaki pegunungan Sierras. Di masa lalu, Anda mungkin telah memilih tamasya santai untuk liburan villa – tetapi gas mahal sekarang, dan waktu sangat berharga. Terima kasih surga untuk toko yang nyaman di dekatnya. Demikian pula, dalam perekonomian yang ketat saat ini, pasca – 11/9, pemotongan biaya perjalanan merupakan masalah yang sangat penting. Apakah perusahaan calon tim pembangun menawarkan lokasi yang nyaman tidak lebih dari 30 menit dari kantor Anda? Atau lebih baik lagi, bisakah mereka mendatangi Anda? Perjalanan membutuhkan waktu dan waktu, seperti yang kita tahu, adalah uang.

Langkah 6) Bu, Bisakah Saya Melihat Kredensial Anda? Anda telah menemukan pakaian membangun tim yang hebat ini di internet, digawangi oleh seorang konsultan manajemen terkenal yang terkenal secara nasional. Namun, datanglah pada hari sesi pelatihan, bayangkan kejutan Anda ketika fasilitator Anda ternyata hanya menjadi mahasiswa, mendapatkan $ 12 / jam untuk kepribadian segar mereka dan kemampuan “pemandu sorak” mereka. Memeriksa sebelumnya kredensial fasilitator perusahaan yang membangun tim adalah mutlak harus. Dari mana pelatih mereka berasal? Apa kualifikasi mereka? Apalagi, siapa saja klien pakaian sebelumnya? Apakah perusahaan baru memulai, atau apakah mereka benar-benar memiliki pengalaman “perusahaan”, setelah bekerja dengan klien-klien terkenal (dengan kebutuhan “bisnis besar”)? Lebih lanjut, apakah organisasi itu sendiri dijalankan sebagai sebuah tim? Apakah mereka, pada kenyataannya, melakukan pelatihan tim untuk staf mereka sendiri? Perusahaan pembangun tim harus selalu mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan.

Langkah 7) Pelanggan adalah Raja … atau apakah itu? Berapa kali Anda mengirim email menanyakan tentang layanan perusahaan, tidak pernah mendengar tanggapan? Atau lebih buruk lagi, Anda menerima auto-mailer yang ditakuti! Layanan pelanggan sangat penting ketika mencoba membedakan satu pakaian tim bangunan dari yang berikutnya. Apakah mereka segera menjawab panggilan atau email Anda? Hari yang sama? Jam yang sama? Apakah mereka memberikan referensi langsung sejak awal, sehingga Anda tidak kesulitan meminta mereka nanti? Apakah mereka bersedia mengirimkan paket pemasaran kepada Anda, apakah Anda seorang klien “pra-kualifikasi” atau tidak? Memilih perusahaan yang “mudah diajak kerja sama” akan menghemat banyak kesedihan di minggu-minggu mendatang program ini.

Mengingat tujuh langkah ini tidak akan menjamin Anda memilih perusahaan yang membangun tim “sempurna” – tetapi itu akan membuat Anda memulai awal yang baik.